Hanging Bags Organizer

Oleh with Belum ada komentar
hanging bag organizer

Hampir sama dengan postingan saya sebelumnya yang membahas mengenai hanging shoes organizer. Bila hanging shoes organizer itu rak untuk menyimpan berbagai sepatu dan sandal, kini juga tersedia hanging bag organizer. Apa itu hanging bag organizer? Bila mendengar namanya pasti kalian sudah tahu. Ya,, ini rak untuk menyimpan dompet atau tas. Tak hanya para penggemar sepatu/sandal saja yang bisa bersenang hati. Penggemar tas pun juga dapat bersenang hati karena mereka telah menemukan sebuah trobosan baru untuk menyimpan tas koleksi mereka dengan aman, dan tidak kotor. Seperti apa bentuknya? Langsung saja ya kita lihat seperti apa produknya. 


Informasi Produk


Kode : HBO


Fungsi : untuk menyimpan tas atau dompet. Terdapat 5 kotak besar bisa untuk menyimpan tas ukuran besar. Bagian paling atas terdapat 1 kotak kecil bisa untuk menyimpan dompet. Membuat tas lebih awet, tertata rapi dan tidak cepat rusak karena tidak bertumpukan. HBO dipasang dengan cara digantung di dinding.


Ukuran : 45 x155 x16 cm

Bahan Cover : BabyRipstcok + mika tebal,
Berat : 680 gram
Warna : pink, blue, magenta, yellow, red, violet, gray, black, green, brown

Harga

Rp 80.000/pcs
Rp 75.000 (minim 6pcs)
Rp 70.000 (minim 1 lusin)


Syarat Dan Ketentuan
# Harga Belum termasuk ongkos kirim
# Bisa campur warna + motif
# Minimal pembelanjaan di toko kami yaitu Rp 60.000,- (tidak termasuk ongkir) all produk
# Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan/tukar kecuali ada perjanjian dahulu di awal. 

Order 
SMS/Telp : 0856 4141 6429 (Anisa)
PIN BB: 25C215B8 (Anisa)
WhatsApp/WeChat/Line/KakaoTalk : 0856 4141 6429 (Anisa)
Website: denajeng.com
FB: Eca Sirip
Twitter : Eca Sirip
Kaskus : Eca Siirp
Instragram : Eca Sirip
Email: ecasirip@gmail.com
YM: ecasirip

Tag : #hanging shoes organizer, #sepatu , #rak sepatu, #grosir rak sepatu,  #grosir aksesoris wanita, #grosir aksesoris, # grosir lemari jilbab, #grosir bahan aksesoris, # grosir dompet, # grosir dompet wanita, #fashion wanita, # fashion hijab, #aksesoris jilbab, #dompet kulit, #dompet murah, #bros jilbab, #grosir bros, #peniti bros, #toko aksesoris, #toko bahan aksesoris, #sovenir jogja, #sovenir yogyakarta, #pernak pernik yogyakarta, #hanger jilbab, # dompet batik, #batik jogja, #batik yogyakarta, #bando wanita, #bahan tali sepatu, #oleh oleh jogja, #oleh oleh yogyakarta, #tentang yogyakarta, #about yogyakarta, #wisata jogja, #wisata yogyakarta, #yogyakarta indonesia, #grosir gelang, #grosir jepit rambut, #grosir flanel, #bros flanel, #kain flanel, #leathet wallet, #canvas leather wallet, #linen leather wallet, #leather wallet cute, #hanging bag organizer

Produk


hanging bag organizer

 Coklat


hanging bag organizer

 Kuning


hanging bag organizer

 Orange


hanging bag organizer

Pink Fanta


hanging bag organizer

Ungu



hanging bag organizer

Merah


hanging bag organizer
hanging bag organizer

>> Produk Kami Lainnya

hanger jilbab

0 comments:

Posting Komentar