Lem Bakar

Oleh with Belum ada komentar
Punya banyak aksesoris yang tidak dapat dipakai karena rusak? Sebenarnya bukan rusak sih,,, hanya ada beberapa komponen yang tidak sesuai. ceiiile... komponen bilangnya. hehehe. Sayang banget ya kalau salah satu aksesoris favorit kita tidak dapat dipakai karena rusak. Aksesoris rusak biasanya meliputi banyak hal diantaranya yaitu :

1. Bros : 
a. peniti sering lepas, 
b. pernak-pernik lepas

2. Jepit rambut
a. aksesoris sebagai aksen lepas
b. pernak-pernik lepas

dan banyak hal lainnya yang sering kita alami pada aksesoris. Ada banyak faktor mengapa aksesoris mudah rusak dan lepas. Faktor utama penyebab aksesoris rusak berasal dari lem itu sendiri. Material lem yang kita gunakan untuk aksesoris tidak begitu bagus kualitasnya. Ingat !!! Barang murah biasanya juga murahan dan kualitas kuang bagus. Beda dengan Barang dengan harga mahal biasanya kualitas juga bagus. 

lem bakar
Selain itu juga faktor saat proses pengeleman. Saat mengelem biasanya kita sering melepasnya dan kurang penekanan antara barang yang akan direkatkan. Rasa penasaran kita, saat ingin melihat apakah lem tersebut sudah menempel dengan baik apa belum, bisa menjadi salah satu faktor barang tidak dapat merekat dengan baik dan berakibat aksesoris kita sering mudah lepas. 
Saya menjual berbagai macam lem bakar. Apa itu lem bakar? Lem bakar adalah sejenis lem yang digunakan dengan cara dipanaskan baik itu pada api atau pada listrik.

Nah,, salah satu cara terbaik agar lem bakar kita bisa menempel dengan sempurna pada aksesoris, sebaiknya kita lebih bijak dalam memilih lem bakar. Kali ini saya akan membantu kalian untuk mendapatkan lem bakar yang baik namun harga juga terjangkau.  Lem bakar yang kami miliki ada berbagai jenis. Ada yang berwarna bening, putih, atau kuning. Panjangnya pun juga bermacam-macam ada yang panjang 20cm ada juga yang 30cm.

Lem bakar ini memiliki berbagai kegunaan diantaranya yaitu :

1. Untuk mengelem aksesoris seperti bros, jepit rambut, bando,mainan dll

2. Untuk mengelem kain seperti kain katun, kain flanel, kain keras atau sejenis kain lainnya

3. Untuk mengelem berbagai sovenir

Ingin memiliki lem seperti ini juga? Anda bisa membelinya pada kami.Ini dia beberapa lem bakar yang kami miliki

Lem Bakar Kecil + Pendek

lem bakar
Diatas merupakan gambar dari lem bakar kecil + pendek. Mengapa kami kasih nama kecil pendek? Diamater pada lem bakar ini kecil, kira-kira 2cm dan panjangnya 20cm.  Pada lem bakar kecil + pendek ini kami memiliki 3 jenis lem diantaranya

1. Lem bakar kecil + pendek bening
2. Lem bakar kecil + pendek putih
3. Lem bakar kecil + pendek kuning

Pada produk lem bakar yang kami jual ini kami tidak menjual eceran. Kami hanya menjual grosir dan dalam bentuk paket. Inilah pilihan paket yang kami tawarkan dan beberapa informasi produk serta harga dan sayarat serta ketentuan sebelum membeli 

>> Informasi produk
-----------------------------------
Berat : 8 gram
Dimensi : panjang : 20 cm lebar 2cm
Warna : putih, kuning, bening

Rp 800/batang

Syarat dan Ketentuan :
* Bisa campur warna dan motif
* Harga Belum termasuk ongkir
* Minimal pembelanjaan Rp 60.000,- (tidak termasuk ongkir) all produk
* Produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan/ditukar kecuali ada perjanjian sejak awal.

SMS/Telp : 0856 4141 6429 (Anisa)
PIN BB: 25C215B8 (Anisa)
WhatsApp/WeChat/Line/KakaoTalk : 0856 4141 6429 (Anisa)
Website: denajeng.com
FB: Eca Sirip
Twitter : Eca Sirip
Kaskus : Eca Siirp
Instragram : Eca Sirip
Email: ecasirip@gmail.com
YM: ecasirip

0 comments:

Posting Komentar